Senin, 27 September 2010

Meet and greet with my accidental friend

Dia PAPUA


Hari ini ,,walopun pilek,, gpp de,, gue paksain ketemuan ma temen dr Papua.. Orang ini gue temukan gy nyasar di ST. Hall bandung,, 2 tahun yg lalu.. trus tiba tiba dia nyamperin gue,,,n ngikutin langkah gue sampe k tmpt pbelian tiket.. waduuu pertama ny gue takut ni,, gue kan cewe,, tkut klo dia bermksd jahat...

Eh,, pas di pmbelian tiket,,, dia ngebayarin tiket gue,,n beli 1 juga buat dia,, tapi alhasil pas Hari H,,dia malah ketinggaln kreta n gue mlah berangkt.. hahahaha

Lalu slama 2 tahun dia kontek gue trs.,, lama lama krn dia telah mbuktikn niat ny baik,, ya uda de,, gue trma sbagai teman,,

Hari ini ketemuan lagi,, trus mkn di Giant,, ngobrol,.. (sbnrnya gue si kbnykn sebagai pendengr yg baik) hehehehe trus pulang...

Sebelum pulang dia ngasi duit buat jajan baksoo,, yg kira kira klo bnera gue jajanin bakso mngkin 10 piring...

Y uda de,,, di syukuri aja,,klo ada org yg care sama kita,.. kan berartiii,, kita itu berguna dan disukai. CHeersss. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar